aplikasi android penghasil uang
aplikasi android penghasil uang

Cari Uang Tambahan Pake Hape! Ini 5 Aplikasi Android Penghasil Uang

Diposting pada

aplikasi android penghasil uang Era digital saat ini mengharuskan setiap orang memiliki alat komunikasi untuk memudahkan mereka berkomunikasi sekaligus mendapatkan informasi. Salah satu alat komunikasi yang wajib dibawa sekarang adalah smartphone. Smartphone berbasis teknologi android, memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam berkomunikasi, bermedia sosial, atau berinternet. Dengan smartphone orang akan lebih mudah mengakses segala informasi dari internet, bermain game, atau menggunakan banyak aplikasi di smartphone android.

Kalau kamu hobi bermain smartphone android, seperti game, chating, atau aplikasi lain, maka cobalah untuk menggunakan smartphone androidmu bermanfaat. Jika kamu hanya mengira bahwa aplikasi-aplikasi yang ada di playstore hanya untuk kebutuhan hiburan, informasi, dan komunikasi saja, berarti kamu salah. Jika kamu ingin kegiatanmu dengan smartphone memiliki banyak manfaat, maka cobalah 5 aplikasi android penghasil uang berikut ini.

  1. Grab Point

Grab point adalah salah satu aplikasi android penghasil uang yang bisa kamu coba. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store. Aplikasi ini tidak menyita banyak memori internal, jadi kamu tidak perlu takut untuk kehabisan memori kala menginstal aplikasi grab point. Kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video atau mengisi survey yang terdapat dalam aplikasi ini. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan cara mengundang teman, atau memberikan saran kepada teman untuk menggunakan aplikasi ini. Kamu juga bisa mendapatkan point dari melihat grab tv setiap 10 menitnya.

  1. Cash Gift

Kamu bisa mendapat uang dari aplikasi ini dengan menukar point yang kamu dapatkan. Untuk mendapatkan aplikasi android penghasil uang cash gift, kamu harus melihat iklan dalam aplikasi ini, menginstal aplikasi, atau mengerjakan task yang diberikan oleh aplikasi. Kamu bisa mendapatkan secara gratis aplikasi ini di Google Play Store. Pencairan uang di aplikasi ini bisa melalui paypal.

aplikasi android penghasil uang
aplikasi android penghasil uang
  1. Cass For App

Cass for app merupakan salah satu aplikasi android penghasil uang yang bisa kamu coba selanjutnya. Kamu bisa mendapatkan point dengan menginstal dan bermain fitur tertentu aplikasi ini. Setiap 300 point bisa kamu tukarkan dengan 1 dolar. Untuk uangnya sendiri bisa kamu cairkan lewat Google Play, itunes, amazone, dan lainnya atau anda bisa coba aplikasi remote tv tabung tanpa infrared dan wifi

  1. AppKarma Reward & Gift Card

Dengan menggunakan appkarma reward & gift card ini, kamu bisa mendapatkan uang yang berasal dari penukaran point yang kamu dapatkan. Aplikasi android penghasil uang yang satu ini memiliki layanan untukmu mendapatkan point, yaitu menginstal aplikasi, rutin membuka aplikasi yang terdownload, mengikuti karma quis dengan menjawab secara benar, mencapai target tertentu untuk merekomendasikan aplikasi pada teman, atau bisa mengunang teman menggunakan kode referral dari aplikasi.

  1. Showbox

Showbox adalah salah satu aplikasi android penghasil uang penghasil uang yang bisa kamu install di smartphone androidmu. Banyak orang yang telah menghasilkan uang dengan bermain game di aplikasi ini. Kamu bisa mendownload aplikasi ini di Goggle Play, melihat video games, dan memenangkan games untuk mendapatkan point yang bisa kamu tukarkan dengan uang. Setiap 1000 point dapat kamu tukarkan dengan 1 dolar. Kamu bisa mencairkannya di paypal.

Jadi mudah kan mendapatkan uang hanya dengan bermain aplikasi di smartphone android. Jika orang tuamu, istrimu, saudaramu, atau teman-temanmu resah denganmu yang suka bermain smartphone android saja, buktikan pada mereka bahwa kamu bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain aplikasi android.