aplikasi remote tv tabung tanpa infrared
aplikasi remote tv tabung tanpa infrared

100% Bekerja, Ini aplikasi remote tv tabung tanpa infrared

Diposting pada

aplikasi remote tv tabung tanpa infrared Saat ini teknologi sudah semakin canggih. Kehidupan keseharian kita terbantu oleh teknologi sehinggan kita tidak perlu lagi bersusah payah. Salah satu bentuk kecanggihan teknologi tersebut ialah smartphone android. Dengan smartphone android kita bisa banyak terbantu. Mulai dari berkomunikasi, media sosial, game, kesehatan, pendidikan, dan lainnya bisa kita dapatkan mudah di smartphone android. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan alat yang satu ini. Salah satunya adalah bahwa smartphone androidmu bisa kamu gunakan sebaga remote TV tabung.

Jika di rumahmu masih menggunakan TV tabung, maka remote sangat penting. Ketika remote TVmu tersebut rusak, kamu akan susah mencari remote baru karena zaman ini orang-orang sudah beralih ke LED TV. Tapi saat ini kamu bisa menggunakan smartphone androidmu sebagai remote TVmu. Caranya mudah, kamu hanya tinggal menginstal salah satu dari beberapa rekomendasi aplikasi remote tv tabung tanpa infrared berikut ini.

  1. Chromecast

Aplikasi Chromecast merupakan aplikasi remote tv tabung tanpa infrared yang sudah diunduh puluhan juta pengguna smartphone di dunia. Aplikasi ini memberikan fitur remote, seperti mengganti channel, mengatur volume suara, dan lainnya. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan untuk mencari film atau hal yang berhubungan dengan film tersebut. Aplikasi ini tersedia gratis di google play store.

  1. Smart IR Remote

Aplikasi Smart IR remote ini merupakan aplikasi remote tv tabung tanpa infrared yang berbayar. Dengan Rp. 90.563,- saja kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Kelebihan aplikasi ini tidak hanya sebagai remote TV tabung saja, namun aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai remote alat elektronik lainnya, seperti AC, DVD, dan lainnya secara bersamaan. Jadi wajar dengan harga tersebut kamu akan mendapatkan banyak keuntungan dengan aplikasi ini.

aplikasi remote tv tabung tanpa infrared
aplikasi remote tv tabung tanpa infrared
  1. Peel Universal Remote TV Guide

Aplikasi Peel universal remote TV guide merupakan aplikasi gratis yang tersedia di google play store. Aplikasi remote tv tabung tanpa infrared ini akan memudahkanmu dalam mengontrol TV tabung atau LED. Selain itu kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai remote benda elektronik lain, seperti DVD atau AC.

  1. Super Command Universal TV

Aplikasi gratis dari google play store satu ini memiliki kemudahan serta tampilan cukup sederhana untuk memudahkanmu mengganti channel atau mengatur volume suara TV tabungmu. Super command universal TV merupakan salah satu aplikasi remote tv tabung tanpa infrared yang bisa kamu gunakan secara simple, mudah, dan sederhana di smartphone androidmu.

Baca Juga: Aplikasi Resep Masakan Offline 

  1. Easy Universal Remote TV

Aplikasi Easy universal remote TV ini memberikan pengalaman remote dengan smartphone android secara mudah dan sederhana. Tampilan layar depan aplikasi ini sederhana sehingga tidak akan menyulitkanmu merubah chanel atau mengatur volume. Ada beberapa penyesuaian yang harus kamu lakukan terlebih dahulu di pengaturan aplikasi ini sehingga smartphone androidmu bisa support untuk remot tv tabungmu.

Nah, itu tadi 5 aplikasi remote tv tabung tanpa infrared yang bisa kamu gunakan untuk memudahkanmu mengganti channel atau mengatur volume TV tabungmu tanpa harus kamu membeli remot TV sesungguhnya. Dengan menggunakan aplikasi berbayar atau gratis tersebut kamu akan mendapatkan kemudahan dalam mengatur saluran TVmu.