Aplikasi penghemat baterai android kitkat

aplikasi penghemat baterai android kitkat Smartphone adalah salah satu benda yang tak akan bisah terpisah dengan kita kemanapun kita pergi. Jika kamu adalah salah satu orang yang aktif bermain smartphone android, seperti bersosial media, game, dan lainnya, maka tentu salah satu hal buruk yang pernah kamu ialah baterai smarthphonemu cepat habis. Tentu dengan penggunaan yang lumayan tinggi atau aplikasi yang terlalu berat dapat menguras baterai smartphone dengan cepat. Apalagi jika smartphonemu sudah memiliki cukup usia. Wajar apabila bateraimu cepat habis. Salah satu cara mengatasi masalah tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi penghemat bateraidi smartphonemu. Berikut aplikasi yang dapat kamu gunakan.

  1. DU Batteray Saver

Aplikasi DU battery sever adalah aplikasi penghemat bateraiyang sudah digunakan oleh ratusan juta pengguna smartphone di dunia. Aplikasi ini cukup ringan untuk dijalankan di smartphonemu. Kelebihan dari aplikasi ini adalah bahwa dengan menggunakannya di smartphonemu, kamu bisa menghemat daya sebesar 60% serta bisa memperpanjang usia bateraimu. Aplikasi ini juga bisa membersihkan sampah dan mendinginkan smartphone androidmu.

  1. Kaspersky Battery Life

Jika kamu merasa baterai smartphonemu cepat habis, kamu bisa mencoba aplikasi Kaspersy battery life. Dengan menggunakan aplikasi penghemat bateraiini kamu bisa mengontrol dan tahu aplikasi mana saja yang memakan banyak baterai. Selain itu aplikasi ini juga mampu untuk mempersingkat pengisian daya smartphonemu.

aplikasi penghemat baterai android terbaik di dunia, aplikasi penghemat baterai android paling bagus, aplikasi penghemat baterai android kitkat, aplikasi penghemat baterai android,
aplikasi penghemat baterai android terbaik di dunia,
aplikasi penghemat baterai android paling bagus,
aplikasi penghemat baterai android kitkat,
aplikasi penghemat baterai android,
  1. Battery Saver 2

Aplikasi Battery saver 2 merupakan salah satu aplikasi penghemat bateraiyang bisa kamu gunakan selanjutnya. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengoptimalkan penggunaan bateraimu. Melindungi smartphonemu dari pemborosan baterai. Selain itu, aplikasi ini juga bisa untuk membersihkan memorymu dan mengatur waktu tidur dari smartphonemu.

  1. GO Battery Saver & Power Widget

Aplikasi GO Battery saver ini sudah diunduh jutaan kali oleh pengguna smartphone di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi penghemat bateraiini, kamu dapat mengoptimalisasikan penggunaan baterai dan masa isi daya batraimu. Selain itu, aplikasi ini juga akan memelihara batraimu dengan keamanan pengisian dayanya.

Baca Juga: aplikasi sadap hp android gratis

  1. C Battery Saver

Penggunaan CBattery saver akan sangat membantumu dalam mengolah penggunaan daya oleh aplikasi yang cukup menguras. Aplikasi ini akan menampilkan secara jelas kondisi dan status bateraimu. Penggunaannya pun mudah sehingga kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini.

  1. Avast Battery Saver

Menggunakan Avast battery saver dapat menghemat daya di smartphonemu. Salah satu aplikasi penghemat bateraiini mampu untuk memperkirakan secara tepat kapan baterai smartphonemu akan habis. Selain itu pengaturan daya jalannya aplikasi oleh aplikasi ini akan bisa menghemat baterai smartphonemu dengan mudah.

Itulah beberapa aplikasi penghemat bateraiyang bisa kamu coba di smartphonemu. Dengan menggunakan aplikasi tersebut setidaknya kamu bisa menunda dan memperpanjang usia bateraimu hingga beberapa waktu kedepan. Selain menghemat daya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk membersihkan file sampah dan mempercepat pengisian daya baterai di smartphonemu.