Daftar Harga Printers Epson Canon Terbaru

5 Printer Terbaik Dari Canon Dan Epson |Kebutuhan untuk memiliki printer di setiap kantor atau rumah sekarang lebih tinggi. Selain mencetak dokumen, printer juga digunakan untuk menyalin dan memindai. Secara otomatis, kebutuhan akan tinta menjadi besar. Tentu saja, ini ada hubungannya dengan pengisian tinta, yang bisa dilakukan sesering mungkin. Mengisi ulang tinta bukanlah hal yang mudah jika Anda tidak terbiasa. Karena jika Anda mengisinya dengan buruk, ini dapat berdampak buruk pada kualitas printer itu sendiri.

Berawal dari masalah di atas, perusahaan yang memproduksi tinta sendiri membuat inovasi terbaru dengan membuat printer infus. Di mana dengan teknologi ini, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang pengisian tinta. Jika saat ini Anda mencoba untuk beralih ke printer IV, Anda harus tahu diskusi berikut tentang 5 rekomendasi dari printer Epson dan canon yang kami rangkum berikut ini

Printer Terbaik Dari Canon Dan Epson 

1. Printer Epson L550

Printer injektor atau infus pertama yang dapat Anda miliki adalah merek Epson L550. Produk ini dirancang oleh perusahaan Epson untuk kelas menengah ke atas, sehingga fasilitas yang tersedia cukup baik, memungkinkan untuk mencetak, menyalin, dan memindai. Ukuran dan resolusi printer Epson L550 relatif besar, yaitu 5760 x 1440 dpi, sehingga dapat mencetak dokumen dengan ukuran berbeda. Kecepatan di mana mudah dibaca, yaitu, untuk dokumen hitam-putih, kecepatan yang dibutuhkan adalah 33 ppm. Dan untuk dokumen berwarna memiliki kecepatan 15 ppm.

harga printer epson l550
harga printer epson l550

Printer ini juga dilengkapi dengan teknologi konektivitas USB 2.0 yang menawarkan kecepatan terbaik, serta teknologi wifi, memungkinkan Anda untuk mencetak langsung tanpa harus menggunakan alat tambahan. Jika Anda menggunakan Windoes XP dan Windows 10, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang ketersediaan karena printer mendukung program. Printer ini, dengan harga 3 juta, membutuhkan daya 10 watt saat dinyalakan. Dalam mode siaga, daya adalah 4 watt. Tentu saja, dengan kondisi dan spesifikasi tersebut, Anda dapat menggunakan printer ini karena dapat mengurangi biaya serta biaya produksi. Lebih penting, mengisi tinta juga mudah karena sudah menggunakan sistem infus printer.

2. Printer Canon Ip2770

Tubuh desian cukup tipis untuk ukuran printer. Ukurannya adalah 445.250 x 130 mm. Sangat direkomendasikan bagi mereka yang memiliki ruang kerja tidak terlalu besar atau biasa disebut minimalis. Secara alami, printer ini tipis karena hanya memiliki satu fungsi, yaitu mencetak dokumen atau foto. Meskipun demikian, printer ini elegan dengan pilihan warna hitam, yang membuatnya semakin keren. Printer ini memiliki kualitas untuk mencetak dengan baik. Resolusi cetak yang dihasilkan adalah sebesar 4800 x 1200 dpi. Untuk kecepatannya cukup bagus, yaitu sekitar 7ipm untuk hitam dan putih. Sedangkan untuk warna, kecepatannya sekitar 4.8ipm.

harga printer canon ip2770
harga printer canon ip2770

Keuntungan lain dari infuser Canon adalah kemampuan untuk mencetak foto tanpa keraguan. Saat mencetak foto menggunakan cetak, hasilnya sama dengan yang ada di studio foto. Sayangnya, kelemahan utama printer ini terletak pada kemampuan kartrid cepat mudah rusak, sehingga kapasitas pencetakannya juga terbatas. Tetapi karena laras mengubahnya menjadi printer infus, masalah ini dapat diatasi dan printer canon ini layak untuk Anda, semakin murah harganya Rp.700.000.

3. Printer Epson L800

Printer terbaik berikutnya untuk anda miliki adalah merek Epson L800. Tentu saja, produk ini juga termasuk dalam produk unggulan Epson karena menggunakan tangki tinta asli pertama di dunia. Selain itu, Anda harus mengetahui beberapa manfaat lain, seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

Memiliki sistem tabung tinta yang dapat menampung banyak tinta. Perhatikan juga bahwa printer ini memiliki 6 warna seperti magenta muda, cyan muda, kuning, magenta, dan cyang hitam. Dengan ukuran masing-masing botol tinta 70 ml.

Dilengkapi dengan teknologi FIT (Fast Ink Topu Up) yang mencegah penggunaan kebocoran tinta. Ketersediaan fungsi cap dan filter untuk menyaring dan mengontrol aliran udara yang masuk. Itu sebabnya printer mampu mencetak foto 4R hingga 1800 lembar dalam 13 detik. Teknologi VSDT (Variable Size Droplet Technology) memungkinkan print head menghasilkan butiran tinta dengan tiga ukuran berbeda.

harga printer epson l800
harga printer epson l800

Juga dilengkapi dengan teknologi printhead Epson Micro Piezo, yang memungkinkan gambar dicetak menjadi jernih, tajam dan kualitas gambarnya tahan lama. Menampilkan CD atau DVD yang dapat dicetak untuk memungkinkan Anda mencetak dokumen atau foto menggunakan CD atau DVD. Kapasitas cetak file dapat mencapai 3000 lembar dengan kecepatan satu menit untuk 34 lembar. Printer ini sangat cocok untuk pengusaha yang bekerja di bidang percetakan, fotografi, dan mereka yang mengoperasikan warnet. Karena kualitas yang dihasilkan sangat premium dan sangat memuaskan. Harga yang dikutip untuk printer infus Epson L800 adalah Rp 3.150.000.

Rekomendasi untuk dibaca : 8 Smartphone Terbaik 2019

4. Printer Canon Pixma G1000

Printer infus terbaik di kelasnya berikutnya adalah printer Canon Pixma G1000. Printer ini adalah salah satu produk revolusioner Canon. Ini adalah terobosan baru karena dilengkapi dengan tabung tinta resmi yang dapat menampung cukup banyak tinta, yang kemudian akan didistribusikan pada mesin cetak dengan sistem yang disebut Pasokan Sistem Tinta Berkelanjutan. Ini adalah sistem pengisian tinta secara otomatis dari kartrid tinta default yang sebelumnya terpasang ke printer. Keuntungan dari infuser Canon G1000 adalah:

harga printer canon g1000
harga printer canon g1000

Dapat mencetak dokumen berukuran A4 dengan kecepatan cetak 8,8 ipm saat mencetak dokumen hitam putih. Sementara untuk mencetak dokumen warna nilai 5,0 ipm. Selain dapat mencetak file, printer ini dapat mencetak foto dalam 60 detik untuk ukuran 4 × 6. Kemampuan untuk mencetak kertas hingga 7.000 halaman. Ketika Anda telah melampaui batas cetak yang ditentukan, Anda akan dapat melihatnya melalui botol tinta printer.

Printer ini tidak hanya dilengkapi dengan port USB untuk komputer atau laptop, tetapi juga port USB yang dapat digunakan untuk smartphone. Layanan cetak Canon untuk Android dan Apple Airprint untuk fitur iOS membuktikan hal ini. Harga printer Canon G100 adalah 2 juta.

5. Printer Infus Epson L365

Infuser Epson L365 ini tidak hanya untuk pencetakan. Tapi itu juga bisa digunakan untuk memindai dan menyalin. Printer ini sangat cocok untuk pekerja kantoran atau kontraktor dalam skala yang cukup besar. Keunggulan lain yang mungkin diketahui oleh printer adalah:

Memiliki fasilitas Wi-Fi sehingga Anda tidak perlu khawatir memindahkan file dengan alat tambahan. Selain itu, bahkan file yang diambil tidak boleh berasal dari laptop, tetapi juga bisa berasal dari ponsel cerdas atau tablet Anda. Printer ramping ini juga dirancang agar sesuai dengan berbagai sudut tempat kerja berukuran minimal. Berat printer ini mencapai 4,5 kg untuk dimensi 482 x 300 x 145 mm.

harga printer infus epson l365
harga printer infus epson l365

Warna yang digunakan untuk printer hitam mengkilap. Di sisi kanan adalah reservoir untuk menempatkan botol tinta. Jangan khawatir, tinta akan mengalir karena telah dirancang dengan aman dengan penutup dan disimpan dengan rapi. Kemampuan cetak juga tidak perlu diragukan. Anda dapat mencetak 33 dokumen hitam putih dalam 1 menit dan 15 dokumen berwarna dalam waktu kurang dari 1 menit.

Rekomendasi Gadget: Spesifikasi Oppo F11 Pro dan Harganya Lengkap

Printer ini dilengkapi dengan fitur unduhan khusus yang mengendalikannya melalui telepon pintar. Printer fungsional ini tentu tidak akan menambah tagihan listrik Anda. Karena printer hanya membutuhkan listrik 11 watt. Mengetik dalam tidur hanya membutuhkan 3,6 watt listrik. Harga jual printer Epson adalah Rp.2.850.000.

Manfaat menggunakan printer infus

Penggunaan infus printer menawarkan banyak manfaat, termasuk proses pengisian tinta akan lebih mudah dan lebih efisien karena posisi tangki tinta berada di luar printer. Jadi, saat Anda mengisi tinta, Anda tidak perlu khawatir dengan komponen printer. Tidak perlu mengganggu dan membuatnya sulit untuk membongkar kartrid karena mengisi tinta. Cukup masukkan tinta dengan botol atau suntikan khusus pada setiap botol tergantung warnanya.

Lebih efisien karena tabung infus rata-rata mengandung sekitar 70 hingga 100 ml. Sedangkan tinta injeksi untuk kartrid biasanya hanya berisi 10 ml. Tentu saja, perbedaan besar dapat menghemat biaya tinta Anda. Dapat dengan cepat mengetahui kapan tinta dalam tabung sudah mulai menipis. Memang, rata-rata kartrid tinta printer transparan.

Dapat mencetak ratusan ribu lembar, Jadi Anda bisa memprediksi berapa banyak cetakan yang akan dicetak hari itu tanpa harus khawatir kehabisan tinta. Mengurangi tinta yang tumpah atau bocor saat mengisi tinta. Tentu saja, ini dapat menghemat lebih banyak tinta dan Anda tidak perlu takut kotor atau memiliki noda tinta yang terkadang sulit dibersihkan. Kartrid printer akan lebih tahan lama karena akan dilepas. Selain itu, tingkat kerusakannya sangat minim. seperti yang kita ketahui bersama, katrid printer terkadang harus menghabiskan harga yang sama dengan membeli printer baru.